Sabtu, 19 Mei 2012

Billing Explorer DeskPro 6 2007 F.06 FULL for Warnet

Download Billing Explorer Deskpro 6 DISINI.

Cara installasi :
Extract file hasil download dengan menggunakan program winrar dan sejenisnya. Hasilnya akan berupa file Server dan Client yang diextract dan 1 buah keygen dan 2 buah patch.


Instalasi di Server Billing:
Sebelum melakukan instalasi, sebaiknya anda matikan program antivirus yang ada dikomputer anda. Extract file Server, kemudian lakukan instalasi dari file Setup. Letakan 2 buah fileh patch pada direktori C:\programfile\BillingExplorer

Jalankan kedua patch. Lalu jalankan billing explorer. Lakukan registrasi pada menu Help - Registrasi. Isikan nama dan alamat warnet, lalu klik lanjutkan.

Jalankan keygen, pilih di menu atas Billing Explorer DeskPro 6 Security Edition F.06 2007. Masukkan Serial No yang ada di Server BillingExplorer ke dalam keygen. Klik generate, maka akan di dapat activation code. Masukkan activation code ke dalam registrasi billing.

Restart billing explorer anda dan lakukan test registrasi. Bila registrasi sudah benar, maka billing explorer siap digunakan.

Untuk setting billing explorer anda, sesuaikan dengan kebutuhan anda. Password default untuk billing explorer adalah 008

Instalasi Billing Explorer Client
Untuk instalasi billing explorer client, extract file client lalu lakukan instalasi. Jalankan billing explorer client maka anda akan diminta untuk memasukkan IP address komputer billing server dan nomer client.