Sabtu, 19 Mei 2012

“Sekarang Anda Sudah Bisa Mem-verifikasi PayPal Anda Tanpa Perlu Repot Mengurus Kartu Kredit Lagi!

Saya Siap Bantu Anda Mem-verifikasi PayPal Anda Menggunakan VCC dengan Biaya Terjangkau dan Gak Pake Lama !”

Seperti yang telah saya bahas dalam e-book gratis “Panduan Praktis Rekening PayPal“, bahwa untuk menarik dan menerima uang anda dari PayPal ke rekening bank lokal di Indonesia maka anda perlu memverifikasi akun PayPal anda terlebih dahulu dengan menggunakan kartu kredit (credit card).
Namun timbul masalah karena tidak semua orang memiliki kartu kredit, dan untuk membuka aplikasi kartu kredit di bank juga bukanlah perkara mudah. Akibatnya keinginan anda untuk memverifikasi PayPal anda bisa jadi tertunda untuk waktu yang lama.

Mengapa sebaiknya anda verifikasi?

Jika PayPal anda masih berstatus “Unverified” (belum diverifikasi), PayPal anda akan dikenakan batas pengiriman hanya sampai dengan $100. Artinya, jika anda telah memiliki saldo $100 maka anda tidak bisa lagi menerima kiriman dana ke account anda.
Demikian pula kalau anda ingin membeli atau mengirim dana lebih dari $100 maka anda tidak bisa melakukannya. Dalam hal withdraw (pencairan uang ke rekening bank), anda malah tidak bisa melakukan penarikan dana anda dari PayPal ke rekening bank anda sampai account anda terverifikasi.
Apakah Rekening PayPal Memang Mesti Diverifikasi ?
Ya, tentu saja sebaiknya begitu. Lihat penjelasan pihak PayPal mengapa anda sebaiknya memiliki account yang terverifikasi di bawah ini.
The Verification process is a way for PayPal to gain additional proof of a member’s identity in conjunction with our own authentication methods, and increases the security of our payment network for everyone.
Terjemahan bebas : Proses verifikasi adalah cara bagi PayPal untuk mendapatkan bukti tambahan identitas member dalam hubungannya dengan metode otentikasi sendiri, dan meningkatkan keamanan jaringan pembayaran kami untuk semua orang.
Nah, bila anda ingin verifikasi tapi tidak memiliki kartu kredit maka anda bisa gunakan VCC (kartu kredit virtual) sebagai solusinya. VCC juga cocok untuk anda yang memiliki kartu kredit tetapi tidak ingin menggunakan kartu kredit anda untuk verifikasi PayPal (karena beberapa alasan yang berhubungan dengan faktor keamanan).
Keuntungan menggunakan VCC untuk verifikasi PayPal :
  • Tidak perlu repot mengurus kartu kredit di bank yang biasanya memerlukan banyak persyaratan dan harus disurvey terlebih dahulu.
  • Verified dalam waktu singkat, tidak perlu menunggu waktu lama.
  • Aman tanpa perlu memberikan data pribadi anda.
  • Biaya sangat terjangkau.
  • PayPal anda berstatus verified selamanya. (selama tidak ada kebijakan baru dari PayPal)
  • VCC legal dan tidak melanggar aturan dari PayPal.

Sebenarnya Apa Sih VCC itu …?!

VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card atau kalau di-Indonesia-kan menjadi kartu kredit virtual. Seperti namanya, VCC ini tidak berbentuk fisik seperti kartu kredit pada umumnya tetapi hanya berupa data saja. Data ini sama dengan data yang ada dalam sebuah kartu fisik credit card.
VCC berupa data jenis kartu (Visa/Mastercard), 12 digit nomor kartu, expire date, dan 3 digit security code. Data inilah yang dimasukkan ke PayPal untuk memverifikasi akun PayPal anda.
VCC tidak bisa digunakan untuk berbelanja atau menarik uang sehingga anda tidak perlu takut akan ada tagihan bulanan ke alamat rumah anda.

Cara Order VCC

Bila anda saat ini telah memiliki rekening PayPal yang belum terverifikasi (unverified) maka anda bisa memesan VCC melalui situs ini untuk memverifikasi PayPal anda hari ini juga.
Dan satu lagi kabar gembiranya… anda juga otomatis bisa mengikuti program affiliasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan membantu saya merekomendasikan situs ini ke teman-teman anda atau siapa saja. Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.25.000,- setiap kali ada teman atau orang lain yang membeli atas rekomendasi (melalui link affiliasi) anda.
Tapi program affiliasi ini hanya sebagai nilai tambah aja… Yang utama adalah bagaimana anda bisa mem-verifikasi PayPal anda menggunakan VCC. Anda boleh mempromosikan link affiliasi anda untuk mendapatkan komisi, atau hanya sekadar membeli VCC saja.
Cara membeli dan atau menjadi affiliasi penjualan VCC :
  1. Klik menu atau tombol ORDER dan isi formulir pendaftaran.
  2. Cek e-mail yang saya kirimkan secara otomatis tentang detail orderan anda serta data rekening bank tujuan transfer.
  3. Lakukan transfer dan konfirmasikan transferan anda melalui e-mail atau SMS.
  4. Saya akan cek kebenaran transferan anda lalu mengirimkan data VCC melalui e-mail atau SMS.
  5. Saya juga bisa membantu anda mem-verifikasikan PayPal anda tanpa perlu biaya tambahan.

Berapa Harga VCC ?

Harga VCC untuk saat ini adalah Rp.150.000,- Rp.125.000,- (harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu). Anda bisa mengecek harga VCC di luar negeri dengan mengklik link ini. Saat tulisan ini saya buat, harga di situs tersebut masih $15 atau sekitar Rp.150.000,-
YA, Asnawi! Saya Ingin Order VCC Sekarang!
Saya ingin memverifikasi akun PayPal saya hari ini juga menggunakan VCC ! Saya akan mengirimkan biaya sebesar Rp.125.000,- seperti tercantum di website ini.
Saya percaya anda akan mengembalikan uang saya bila ternyata saya tidak menerima VCC yang anda janjikan, atau VCC yang anda kirimkan ternyata tidak dapat digunakan sehingga account PayPal saya masih tetap unverified.

Testimoni dari Pelanggan!

Berikut ini adalah kesaksian dari beberapa pelanggan yang pernah membeli VCC dan menggunakan jasa kami untuk memverifikasi account PayPal. Karena keterbatasan tempat, saya hanya memuat beberapa testimoni saja.
“Makasih banyak mas paypal saya sudah verified sekarang, pelayanannya bener2 sip, cepat, gak repot, dan terpercaya.” Abdul Hamid

Facebook Profil : Joko Bodho
“Wah, saya dah 2 kali verivikasi account Paypal lewat mas Asnawi, satu account Paypal saya sendiri dan satu lagi account Paypal teman dan dua2 nya berhasil diverivikasi dalam waktu yg singkat, pokoknya top dah buat mas Asnawi”
Salman Z.
http://elsove.blogspot.com
Pertama kali saya mengenal internet marketing saya kenal dengan mas asnawi lewat produk ebook gratisnya yaitu “Panduan Praktis Rekening Paypal” karena komisi yang nanti dibayarkan kepada saya akan ditransfer ke rekening paypal. nah untuk memiliki rekening paypal tersebut diperlukan verifikasi dengan menggunakan VCC jadi saya beli dari mas asnawi dan ternyata pelayanan yang saya dapatkan sangat-sangat memuaskan.. pelayananya cepat dan langsung ditangani hari itu juga tidak sampai 2 jam paypal saya telah aktif.. dan saya bisa bertransaksi. bagi saya pelayanan yang cepat dan ramah adalah prioritas saya. Suranegara
www.suranegara.com

Masih ragu-ragu juga ?

OK. Saya mengerti akan kekhawatiran anda untuk melakukan transaksi secara online. Meski biaya yang harus anda keluarkan tidaklah sampai membuat anda harus menguras isi kantong anda … apalagi sampai harus menjual harta benda anda agar mendapatkan uang untuk membeli VCC ini. Maaf ya, cuman becanda koq :-)
Saya berani menjamin akan mengembalikan uang yang anda keluarkan apabila anda tidak mendapatkan seperti apa yang saya jelaskan melalui surat penjualan ini.

GARANSI Uang Kembali 100%

Garansi uang kembali 100% apabila akun PayPal anda tidak bisa terverifikasi menggunakan data VCC yang saya berikan. Saya hanya perlu mengecek akun anda, jika benar maka biaya yang anda bayarkan akan saya transfer kembali ke rekening bank anda. ANDA TIDAK PERLU RAGU DENGAN JAMINAN SAYA INI!

OK. Saya mau pesan VCC sekarang, Asnawi … Tapi saya takut nanti tidak tahu cara memasukkannya di PayPal saya sehingga akun saya masih tetap unverified!

Jangan khawatir… saya sudah buatkan panduan yang disertai gambar tentang cara memasukkan VCC di PayPal anda agar akun anda segera berstatus VERIFIED. Anda bisa download panduan verifikasi bergambar ini di member area anda atau baca online melalui link berikut :
Selain itu saya akan berusaha menambahkan bonus-bonus yang bisa anda download di member area anda. Saya yakin anda akan senang dengan bonus-bonus tersembunyi yang akan anda dapatkan gratis di member area anda.

BONUS KHUSUS MEMBER PREMIUM

Inilah 2 bonus istimewa yang sudah bisa didownload di member area anda :
Bonus #1 : Software Paylock Generator
Paylock Generator
Software ini digunakan untuk membuat tombol Paypal, baik untuk single payment, pembayaran berulang (subscription payment), dan shopping cart agar transaksi berjalan otomatis tanpa campur tangan anda lagi. Sangat cocok digunakan bila anda ingin menjual produk digital dimana pembeli bisa langsung mendownload produk setelah melakukan pembayaran menggunakan Paypal.
Dapatkan software bagus ini di member area anda!
Bonus #2 : Plugin WP Paypal Button Generator
bonus gratisPlugin ini tinggal anda aktifkan di situs anda (yang dibangun menggunakan cms wordpress), dan situs anda bisa diubah menjadi toko online, situs penjualan, atau terima donasi (sumbangan) menggunakan rekening PayPal. Plugin ini dijual dengan harga lebih dari $5 di luar sana, dan di sini anda bisa dapatkan gratis. Cek plugin ini dengan mengetikkan “WP PayPal Button Generator” di mesin pencari seperti Google dan anda akan melihat situs-situs yang menjual plugin ini.
Dapatkan plugin bagus ini di member area anda!

Join Affiliasi untuk Jual VCC :

Join Affiliasi Gratis :
Anda bisa mendapatkan komisi Rp.25.000,- per VCC yang terjual hasil rekomendasi anda.
Silahkan order dan atau daftar sebagai AFFILIATE di sini !!!

Peluang Dapat Komisi

Begitu banyak pemilik akun PayPal yang belum memverifikasi akun mereka karena ketidaktahuan mereka tentang VCC yang sebenarnya bisa mengganti fungsi kartu kredit untuk memverifikasi akun PayPal tanpa melanggar aturan.
Dengan hanya mengenalkan dan menjelaskan manfaat menggunakan VCC kepada mereka, maka anda bisa mendapatkan penghasilan sampingan. Anda bisa mendapatkan komisi dari setiap VCC yang mereka pesan melalui link khusus yang akan saya berikan kepada anda.
Yang perlu anda lakukan adalah mendaftar sebagai affiliate dan mendapatkan link affiliasi di member area anda. Lalu berikan atau promosikan link anda kepada mereka yang belum berstatus verified di akun PayPal mereka. Ya, hanya itu. Gampang kan?
Nah, tunggu apalagi… silahkan pesan VCC atau mendaftar sebagai affiliate sekarang juga!


Jika anda memiliki pertanyaan seputar VCC ini, silahkan baca jawaban atas pertanyaan yang paling sering diajukan di sini atau langsung aja kontak saya di sini.
Sukses selalu,

Support “VCC Khusus Pemula TM
email : vccpaypal@khususpemula.com - telp/sms : 0411-2679275 / 081524164371 – ym : asnawist
P.S. Dapatkan ebook Panduan Verifikasi PayPal menggunakan VCC di sini sehingga anda dengan mudah dapat mem-verifikasi sendiri akun PayPal anda.
P.S.S. Order VCC hari ini dan dapatkan juga kesempatan menjadi affiliate untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari usaha anda mengenalkan situs ini kepada orang lain.